JAKARTA, HOLOPISCOM – Sebuah foto lama Meghan Markle berpose dengan majalah yang bersampul foto Kate Middleton kembali muncul di permukaan. Hal ini pun memunculkan keraguan mengenai pernyataan Meghan Markle yang mengatakan ia tak tahu menahu soal keluarga kerajaan sebelum menikahi Pangeran Harry.
Dalam wawancara kontroversialnya dengan Oprah bulan Maret lalu, Markle mengatakan “Saya tumbuh dewasa tidak terlalu tahu tentang keluarga kerajaan”
Foto yang kembali muncul ini dikabarkan diambil pada tahun 2014 lalu, yang merupakan dua tahun sebelum ia bertemu dengan Pangeran Harry.
“Ia bilang tidak tahy apa apa soal Harry dan keluarganya sebelum menikah” kata seseorang di Twitter. “Apa karena ia lebih tertarik dengan Kate?”
Akun lain juga ikut menulis, “Dia sudah lama menguntit keluarga kerajaan!”
Namun tidak sedikit pula yang berpendapat bahwa berfoto dengan majalah yang menunjukkan Kate Middleton tidak harus berarti ia sudah terobsesi dengan keluarga Harry.
Hal ini bukanlah pertama kali “kenaifan” Markle mengenai pengetahuan dia tentang keluarga kerajaan seolah-olah terbongkar hanya kebohongan belaka.
Pada Maret, sebuah laporan mengklaim bahwa mantan aktris hollywood itu pernah menulis ia bermimpi ingin menjadi seorang putri di blognya tujuh tahun yang lalu.
“Wanita dewasa biasanya bisa menghilangkan fantasi masa anak-anak ini”, tulisnya pada tahun 2014.
“Lihat saja perayaan pernikahan kerajaan dan pembicaraan yang tak henti-hentinya tentang Putri Kate”. (zik)