Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nick Jonas Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Terluka di Lokasi Syuting Proyek Rahasia

LOS ANGELES, HOLOPIS.COM – Nick Jonas dirawat di rumah sakit pada hari Sabtu setelah mengalami cedera di lokasi syuting, demikian dilansir dari TMZ.
Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pelantun lagu”Jealous” itu terluka saat syuting acara baru. Namun sumber tersebut menolak untuk mengungkapkan sifat kecelakaan atau cederanya, serta rincian tentang proyek rahasia itu.
Pada Minggu malam, Nick Jonas dilaporkan sudah pulang dari rumah sakit, dan masih dijadwalkan untuk tampil seperti biasa pada episode “The Voice” hari Senin.
Anggota termuda dari grup music The Jonas Brothers ini baru saja merilis album solo keempatnya, “Spaceman,” dan diumumkan sebagai pembawa acara Billboard Music Awards 2021, yang akan disiarkan langsung pada tanggal 23 Mei pukul 8 malam eastern time (ET) atau pukul 7 pagi WIB.
Saat ini Nick Jonas sedang menjalani syuting musim ketiga sebagai pelatih di “The Voice”. Nick sendiri akan digantikan oleh penyanyi Ariana Grande untuk musim ke 21, yang tayang pada musim gugur ini. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru