Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lee Da Hee Dikabarkan Resmi Menggantikan Seo Ye Ji di Drakor Mendatang “Island”

HOLOPIS.COM – Sebelumnya, dikabarkan bahwa aktris Seo Ye Ji akan mengundurkan diri dari drakor (drama korea) mendatang yang berjudul “Island”. Meskipun ada desas-desus bahwa dia akan digantikan oleh bintang baru Han So Hee (World Of The Married), agensinya dengan keras membantah rumor tersebut.
Saat ini telah resmi diumumkan, seperti dilansir dari Sports DongA bahwa aktris Lee Da Hee telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita yang baru.
Meskipun Lee Da Hee terkenal dengan aktris veteran, ia juga melejit dengan citra “girl crush” di “Search: WWW” dan “The Beauty Inside”.
Da Hee akan berperan sebagai pemeran utama wanita di “Island”, dan bergabung dengan aktor ternama yaitu Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo ASTRO.
Agensi Lee Da Hee kemudian merilis pernyataan ke media, mengungkapkan bahwa dia sedang dalam diskusi positif untuk peran tersebut.
“Island” adalah drama yang bercerita tentang sebuah pulau yang indah di dekat Jeju, di ujung selatan Korea. Pulau itu menyembunyikan rahasia yang dalam – monster yang berusaha membasmi semua jejak manusia di pulau itu dari waktu ke waktu. Lee Da Hee akan berperan sebagai pewaris chaebol (Sebutan untuk keluarga kaya Korea), Won Mi Ho, yang mengunjungi pulau itu.
Dia mulai membuat hidupnya di pulau setelah dibuang di sana oleh ayahnya. Namun, ada orang lain yang datang ke pulau itu. Seseorang yang berusaha melindunginya dari rasa bersalah di masa lalu, seseorang yang berada di bawah kutukan membutuhkan seorang wanita untuk berkorban, dan kegelapan yang jahat untuk mendapatkannya.
Island dijadwalkan akan tayang di akhir 2021 mendatang. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru