Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024
NewsEkobizGojek-Tokopedia Resmi Join, Lahirkan GoTo

Gojek-Tokopedia Resmi Join, Lahirkan GoTo

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Gojek dan Tokopedia akhirnya resmi merger. Hal ini diketahui dari tayangan video yang diunggah di akun YouTube resmi Gojek Indonesia.

Dalam tayangan video, ditunjukkan bahwa Gojek dan Tokopedia berkolaborasi dalam setiap layanannya.
Di deskripsi video berjudul GoTo: Go Far, Go Together tersebut, disebutkan GoTo adalah sebuah ekosistem yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari dan mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi bangsa.
“Berawal dari misi yang sama; Mendorong kemajuan & memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh masyarakat, dengan bangga aku memperkenalkan… GoTo,” tulis deskripsi video tersebut.
Sebelumnya, kabar Tokopedia dan Gojek merger semakin kencang berhembus dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini santer terdengar setelah kabar rencana Gojek melakukan initial public offering (IPO) pada semester II-2021.
Menurut sumber, dokumen IPO Gojek tengah dalam proses di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

IHSG Melesat Usai BI dan The Fed Turunkan Suku Bunga

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Sesi I hari ini, Kamis (19/9), melesat hingga berhasil tembus level resistance 7.900.

SRBI Makin Laku, Kepemilikannya Capai Rp 918,42 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat kepemilikan Sekuritas Rupiah Bank Indonesia (SRBI) sampai dengan tanggal 17 September 2024 telah mencapai Rp 918,42 triliun.

BI Catat Penyaluran Kredit Tumbuh 11,40 Persen

Bank Indonesia (BI) melaporkan penyaluran kredit oleh perbankan per Agustus 2024 mengalami pertumbuhan sebesar 11,40 persen secara tahunan (yoy).

BI Ramal The Fed Bakal Pangkas Suku Bunga 3 Kali Tahun Ini

Bank Indonesia (BI) memproyeksi bank sentral Amerika Serikat (AS), The Federal Reserve (The Fed) bakal menurunkan suku bunga acuannya atau Fed Fund Rate (FFR) sebanyak 3 kali di sisa tahun 2024 ini.