JAKARTA, HOLOPIS.COM – Beredar video viral di media sosial, sebuah mobil berwarna kuning nekat kabur bahkan menabrak polisi yang sedang berjaga. Mobil tersebut sempat dihentikan polisi untuk diperiksa kelengkapannya.
Video diunggah oleh akun Lambe Turah @lambe_turah, dalam keterangan video tersebut dijelaskan bahwa mobil VW berwarna kuning itu nekat menerobos penyekatan.

Video VW Kuninga kabur dari penyekatan di Candi Prambanan
Video VW Kuning kabur dari penyekatan di Candi Prambanan (dok @lambe_turah)

Diketahui, kejadian ini terjadi di Pos Penyekatan Prambanan pada Sabtu (8/5). Awalnya, sopir terlihat mengikuti arahan polisi untuk menepi. Namun, mobil tiba-tiba tancap gas saat diperiksa.
Lewat akun instagram Polres Klaten @polres_klaten, pihak kepolisian membenarkan kejadian ini. Sejumlah warganet mempertanyakan bagaimana perkembangan dari mobil kuning yang nekat kabur dan menabrak polisi saat diperiksa.
“Selamat Sore Dulur, mengenai kejadian mobil VW kuning yang menabrak anggota polri di penyekatan di pos prambanan, alhamdulillah tertangkap dan sudah amankan di polres klaten, saat ini pengemudi sedang dalam pemeriksaan sat reskrim”. tulis akun @polres_klaten. (Mhd)
vw kuning tabrak polisi kabur