Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Riza Patria Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Anies Baswedan

HOLOPIS.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus kader Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria menyampaikan ucapan selamat atas bertambah usianya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.
“Selamat ulang tahun ke 52 untuk Pak Gubernur Anies Baswedan,” kata Riza Patria, Jumat (7/5).
Ia menyampaikan bahwa dirinya bahkan seluruh keluarga kecilnya sangat senang atas ulang tahun koleganya di Balaikota itu
“Saya dan istri Ellisa beserta anak-anak turut bahagia dan mendoakan. Semoga Pak Anies dan keluarga panjang umur, sehat walafiat dan selamanya dalam lindungan Allah SWT, Allahumma Amiin,” ucapnya.
Hari ini adalah bertepatan dengan hari lahir Anies Baswedan. Mantan rektor Universitas Paramadina Jakarta itu lahir di Kuningan, Jawa Barat pada tanggal 7 Mei 1969.
Karirnya sangat baik. Ia pernah dipercaya Presiden Joko Widodo untuk memimpin Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggantikan Mohammad Nuh pasca pemenangan Jokowi-JK.
Kemudian setelah tidak lagi menjabat sebagai Mendikbud, alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu pun maju dalam Pilkada DKI Jakarta bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno di tahun 2017 dan berhasil memenangkan kontestasi politik melawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru