Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Varian Baru Dari India Dan Afrika Pengaruhi Penyebaran Covid Di Indonesia

HOLOPIS.COM-Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Indonesia dibeberapa provinsi mengalami kenaikan, seperti di Sumatera dan Kalimantan.
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan, bahwa Virus Covid-19 Mutasi dari India sudah ditemukan di Jakarta, dan Virus Covid-19 mutasi Afrika Selatan juga ditemukan di Bali, serta Virus Covid-19 mutasi inggris tersebar sebanyak 13 kasus di Indonesia.(STV)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jepang Lakukan Peringatan Bencana Karena Hujan Deras

Para pihak berwenang di Jepang meminta puluhan ribu orang untuk mengungsi dari wilayah Ishikawa pada hari Sabtu (21/5).

Jagal di Gunungkidul Diminta Tak Sembelih Hewan Ruminansia dan Cegah Penyakit Ternak Zoonasis

Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersama Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul melakukan sosialisasi dan edukasi larangan penyembelihan hewan ruminansia dan bahaya penyakit binatang ternak zoonosis.

Kunjungan Kerja Prabowo ke Filipina

Menteri Pertahanan RI yang sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Filipina bertemu Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr., di Istana Malacanang, Manila, Jumat (20/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru