Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Nick Jonas Akan Menjadi Pembawa Acara Billboard Music Awards

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setelah tiga tahun berturut turut penyanyi, Kelly Clarkson menjadi pembawa acara dalam Billboard Music Awards, Nick Jonas akan mengambil alih poisi tersebut pada 23 Mei mendatang di saluran NBC, disiarkan secara langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, demikian dilansir dari Variety.
Hal ini merupakan jadwal terbaru untuk Nick Jonas sebagai pembawa acara, setelah sebelumnya memandu “Saturday Night Live” pada 25 Februari, dan pada piala Oscar bersama sang istri, Priyanka Chopra pada 15 Maret lalu.
Ini akan menjadi pertama kali Nick Jonas menjadi pembawa acara di Billboard Awards. Acara tersebut memang selalu memilih musisi sebagai pembawa acara, sebelum Clarkson, Ludacris juga pernah menjadi pembawa acara Billboard selama 4 tahun berturut-turut.
Diketahui sebelumnya, Nick Jonas baru saja merilis solo albumnya yang berjudul “Spaceman” pada 12 Maret lalu.
Penghargaan Musik Billboard dimulai pada tahun 1990 dan berlangsung selama 17 tahun sebagai acara pokok tahunan dari jadwal saluran Fox. Setelah jeda selama empat tahun, dimana acara tersebut menghilang dari udara, Billboard Music Awards akhirnya kembali di saluran ABC, pada tahun 2011 dan beralih ke NBC pada tahun 2018. (Mhd)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru