Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rumah Dinas Azis Syamsuddin Digeledah KPK

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah dinas Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Golkar Azis Syamsuddin pada hari Rabu (28/4).
Rumah dinas Azis Syamsuddin tersebut terletak di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan.
Penggeledahan itu terkait kasus dugaan suap penghentian penyelidikan Wali Kota Tanjungbalai M Syahrial yang menjerat penyidik KPK, Stepanus Robin Pattuju.
Pertemuan Stepanus dan Syahrial untuk mula kongkalikong itu sendiri diketahui berawal di rumah dinas Azis, dan difasilitasi pimpinan DPR itu juga.
Tim penyidik KPK tiba di rumah Azis sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka datang menggunakan 5 mobil dan langsung masuk ke dalam rumah. Tak lama kemudian, sekitar 13 menit, dua mobil penyidik KPK juga kembali menyusul datang.
Di lokasi rumah dinas itu juga sudah banyak para jurnalis yang segera merapat setelah mendengar kabar penggeledahan. Namun, sejauh ini para wartawan hanya bisa berada di luar rumah dinas.
Sementara itu, di dalam rumah dinas Azis juga terlihat beberapa polisi. Tapi, belum dapat terkonfirmasi apakah petugas polisi itu pengamanan yang melekat pada Azis selaku pimpinan DPR atau bukan. Adapun di luar rumah dinas Azis tersebut tak terlihat ada polisi berjaga.
Hingga saat ini belum ada konfirmasi keberadaan Azis di dalam rumah tersebut. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru