Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaNewsIIMS 2021 Catat Transaksi Rp1,004 Triliun

IIMS 2021 Catat Transaksi Rp1,004 Triliun

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 Hybrid yang ditutup pada Minggu (25/4) malam, mencatat jumlah pengunjung yang datang langsung ke lokasi (offline) sebanyak 100.074 visitor. Adapun total produk yang dibeli sebanyak 2.580 unit dengan nilai transaksi Rp1,004 triliun.
IIMS 2021 yang mengedepankan protokol kesehatan dengan sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety, dan Environment), berhasil menarik minat sejumlah tokoh, termasuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria dan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko pada hari penutupan Minggu (25/4) kemarin.
Riza Patria pada kesempatan itu mencoba salah satu kendaraan listrik Toyota, kemudian ia menilai mobil listrik punya potensi besar yang harus dikembangkan. Wagub DKI Jakarta juga melihat berbagai produk dari Honda untuk melihat beberapa kendaraan yang masuk dalam golongan penerima insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM)
Adapun Moeldoko, datang ke IIMS 2021 untuk mendeklarasikan Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) di booth Wuling Indonesia. Beberapa stakeholder yang tergabung dalam PERIKLINDO mengusung visi untuk bersama-sama mengembangkan industri kendaraan listrik yang berkualitas.
Moeldoko yang didampingi Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjajal langsung kualitas bus listrik serta berkeliling area JIExpo Kemayoran Jakarta, termasuk melihat beberapa unit sepeda motor listrik.
IIMS Hybrid 2021 kemudian ditutup dengan selebrasi seluruh tim penyelenggara bersama tim APM dan aftermarket.
“Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2021 berterima kasih untuk seluruh pihak yang mendukung IIMS Hybrid 2021 baik dari Pemerintah, Kementerian terkait, BNPB dan Satuan Tugas COVID-19, JIExpo Kemayoran, Sponsor, APM, PAHAMI, media dan pengunjung yang datang di IIMS Hybrid 2021 serta menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin sesuai CHSE,” demikian siaran pers Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, Senin (26/4).

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Gelar Lomba Debat Terbuka, Myrna : IKN Milik Masyarakat

Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia yang jatuh pada 5 Juni lalu, Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam (LHSDA) Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) melaksanakan lomba debat terbuka.

Elaelo Muncul, Menkominfo Bantah Kerjaan Pemerintah

Sebuah aplikasi web bernama Elaelo.id yang digosipkan akan menjadi pengganti Twitter/X menjadi perbincangan banyak kalangan. Apalagi disebut-sebut bahwa web apps tersebut adalah karya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

Yamaha meluncurkan motor Nmax Turbo, yang jadi generasi terbaru dari model yang sebelumnya. All New Yamaha Nmax Turbo, punya perubahan tampilan hingga teknologi.

Mobil Dinas Plat B 1803 PQH Dipakai Bocil Jalan-jalan di Jogja

Ditlantas Polda DIY, Kombes Pol Alfian Nurrizal menegur seorang pemuda yang menggunakan kendaraan dinas Pajero Sport milik Pemprov DKI Jakarta.

Mobil Listrik Paling Laris Bulan Mei 2024 Terjual 755 Unit

Mobil listrik mulai banyak yang merambah di Indonesia, ada banyak produsen yang berlomba memasarkan produknya. Chery Omoda E5, jadi mobil paling laris selama bulan Mei 2024.

Wapres Shalat Iduladha di Istiqlal, Kurban Sapi Limosin 1 Ribu Kg

Masduki Baidlowi (Cak Duki) mengatakan bahwa KH Ma'ruf Amin akan melaksanakan shalat idul adha 1445 H / 2024 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

HOLOPIS FEEDS