Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mobil Asal China Ini Laku Keras, Ludes Terjual 10.000 Unit Dalam 4 Hari

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Produsen otomotif asal China, XPeng telah mulai menerima pesanan untuk kendaraan Xpeng P5 yang baru saja diperkenalkan di Shanghai Auto Show.
Pemesanan hanya membayar uang muka sebesar 15 dolar Amerika Serikat. Tak butuh waktu lama, pemesanan yang baru dibuka pada 19 April yang lalu sudah mencapai 10.000 unit dan dipastikan permintaan ini akan terus bertambah.
Founder and chief executive, He Xiaopeng mengungkapkan bahwa kami tetap melakukan eksplorasi karena kami yakin bahwa teknologi akan memperkaya gaya hidup kami dan membawa transformasi mobilitas yang hebat.
“Kami percaya pada masa depan mengemudi otonom, dan tetap berkomitmen untuk itu. Transportasi memiliki pengaruh besar dalam kehidupan kita sehari-hari dan teknologi memberdayakan pilihan hidup kita dan mendorong revolusi mendasar dalam mobilitas,” kata He Xiaopeng yang dikutip dari CarsCoops, Jumat (23/4/2021).
Peluncuran resmi P5 dijadwalkan pada kuartal ketiga tahun ini, dan pengiriman akan dimulai pada Q4. Produsen mobil China tersebut belum mengumumkan harga awal resmi mobil tersebut.
Dalam hal ini, P5 memiliki dimensi yang sedikit lebih panjang dari Tesla Model 3 tetapi memiliki jarak sumbu roda yang lebih pendek. Di dalamnya, hadir layar berorientasi potret 15,6 inci, cluster instrumen digital seperti tablet 12,3 inci, roda kemudi multi-fungsi tiga jari, pelapis kulit, aksen hitam mengkilap dan trim logam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru