Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Masih Berkabung, Ratu Elizabeth II Tidak Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-95

LONDON, HOLOPIS.COM – Ratu Elizabeth II, pemimpin kerajaan terlama di dunia tersebut tidak akan merayakan perayaan ulang tahunnya secara public demi mematuhi protokol kesehatan selama pandemic covid-19.
Ratu Elizabeth dikabarkan hanya akan memperingati hari ulang tahun di Istana Windsor, tempat ia dan mendiang suaminya, Pangeran Philip dalam menjalani isolasi mandiri.
Sebelumnya Ratu Elizabeth memang sudah terbiasa menggelar perayan yang sederhana untuk ulang tahunnya. Seperti sejumlah upacara penghormatan kecil dari pasukan istana. Bahkan sang ratu juga beberapa kali tidak merayakan ulang tahunnya sama sekali.
Pada tahun ini, ulang tahun Elizabeth juga jatuh bersamaan dengan suasana berkabung kepergian Pangeran Philip, The Duke of Edinburgh, sehingga dipastikan tidak ada perayaan untuk publik, termasuk peniadaan penghormatan senjata di Menara London atau Taman Hyde.
Untuk merayakan ulang tahunnya, Ratu Elizabeth II akan ditemani oleh sejumlah anggota keluarga terdekatnya.
Ratu Elizabeth II lahir pada tanggal 21 April 1926 di Jalan Bruton, Kota London. Ia merupakan anak sulung dari Raja George VI. Ratu Elizabeth II merupakan pemimpin Kerajaan Inggris terlama sepanjang sejarah.
queen elizabeth ll and prince philip duke of edinburgh are news photo 1573503806
Dalam pernikahannya dengan mendiang Pangeran Philip, ia dikaruniai empat anak, yaitu Pangeran Charles yang merupakan penerus tahta, Putri Anne, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru