Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Palembang

PALEMBANG, HOLOPISCOM – Pelaku penganiayaan terhadap perawat RS Siloam Palembang, Christina Ramauli (27) berhasil ditangkap Polrestabes Palembang, Jumat (16/4) malam.
Pelaku ditangkap saat bersembunyi di wilayah Ogan Komering Ilir (OKI).
“Pelaku penganiayaan terhadap perawat RS Siloam masih kita periksa. Dia kita tangkap di tempat persembunyiaanya di Ogan Komring Ilir (OKI),” kata Ps Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi.
Pelaku berinisial JT ini tampak tak berdaya dan tertunduk lesu saat digiring ke ruang penyidik. JT juga bungkam saat ditanya oleh wartawan.
Sebelumnya, Direktur Utama RS Siloam Sriwijaya Bona Fernando meminta penganiaya perawatnya ditindak tegas oleh polisi. Dia menyerahkan proses hukum terhadap pelaku kepada polisi.
“Siloam Hospitals telah menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian kekerasan yang menimpa perawat kami, serta menindak pelaku kekerasan kepada perawat kami dengan tegas sesuai hukum yang berlaku,” kata Bona dalam konferensi pers.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru