Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Ibukota Hari Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan ringan pada Selasa (13/4) siang.
“Waspada potensi hujan disertai kilat/ petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara pada sore hari,” demikian menurut BMKG dalam akun Twitter @BPBDJakarta.
Dalam laporan prakiraan cuaca BMKG tersebut, wilayah Jakarta Pusat berpotensi mengalami cuaca berawan pada siang hari. Sedangkan potensi cuaca cerah pada siang hari hanya terjadi di Kepulauan Seribu.
Adapun prakiraan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari berpotensi cerah berawan.
Demikian pula pada malam hari, prakiraan cuaca sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi cerah, yakni di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.
Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berpotensi cuaca cerah berawan pada malam hari. Selanjutnya, cuaca cerah berawan berpotensi bertahan di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Rabu (14/4) dini hari.
BMKG memprakirakan suhu di wilayah DKI Jakarta pada Selasa berkisar dari 23 derajat celsius di titik terendah dan tertinggi mencapai 33 derajat, dengan tingkat kelembaban terendah pada 65 persen dan tertinggi 95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru