Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ucapkan Selamat Puasa Ramadan, Habib Rizieq Ajak Jaga Akhlak

HOLOPIS.COM – Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan bagi seluruh umat Islam yang ada di Indonesia.
“Selamat melaksanakan ibadah puasa ramadan bagi seluruh umat Islam yang ada di Indonesia,” kata Habib Rizieq di sela-sela jeda sidang di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (12/4/2021) petang.
Dan kepada seluruh umat Islam khususnya para jamaahnya agar tetap menjaga akhlaknya sebagai bagian dari semangatnya melakukan revolusi akhlak.
“Dan kita tetap semangat, revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak,” tuturnya.
Berdasarkan pantauan Holopis di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Habib Rizieq saat ini masih menjalani persidangan dengan agenda mendengarkan saksi mahkota dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Saat berita ini diturunkan, sidang tengah diskorsing untuk melaksanakan salat Maghrib.
Beberapa nama penting hadir dan duduk di kursi saksi di depan majelis hakim yang dipimpin oleh Suparman Nyompa.
Antara lain ; Kombes Pol Heru Novianto yang merupakan mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat, kemudian ada AKBP Ferikson Tampubolon selaku Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Metro Jakarta Pusat, mantan Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara, kemudian ada juga kepala keamanan Bandara Internasional Soekarno Hatta Oka Setiawan.
Total para saksi kunci yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum ada 12 orang. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.

Menteri Agama Gus Yaqut Bahas Anggaran 2025 dengan Komisi VIII

Kementerian Agama dan Komisi VIII DPR RI mengadakan rapat kerja untuk membahas penyesuaian anggaran 2025. Rapat berlangsung di Gedung Parlemen DPR RI, Jakarta Pusat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru