Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jelang Ramadan, Aziz Yanuar : Habib Rizieq Biasa Berpuasa

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penasehat hukum Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan bahwa kondisi kliennya saat ini dalam keadaan sehat.
“Alhamdulillah, sehat,” kata Aziz kepada wartawan di PN Jakarta Timur, Senin (12/4).
Bahkan ia menyampaikan jika tidak ada persiapan khusus terhadap Habib Rizieq menjelang puasa Ramadan.
“Tidak ada, kan beliau sudah biasa berpuasa,” ujarnya.
Hari ini, Habib Rizieq akan menghadapi persidangan di PN Jakarta Timur. Agenda persidangannya adalah mendengarkan keterangan para saksi fakta dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).
Rencananya, ada 10 orang saksi JPU yang akan dihadirkan. Beberapa diantaranya adalah mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo dan mantan Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara.
Kemudian, ada juga senior manager of aviation security Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Oka Setiawan dan Sabda Kurnianto selaku Plt Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta.
Sementara saat ditanya di lokasi yang sama, Aziz Yanuar menyebut pihaknya juga telah menyiapkan 10 orang saksi fakta untuk membela Habib Rizieq.
“Kami siapkan 10 orang dan saksi ahli,” jelas Aziz.
Hanya saja ia masih bungkam tentang siapa saja nama-nama saksi fakta dan saksi ahli yang akan dihadirkan di dalam persidangan selanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru