Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

5 Rekomendasi Drama Korea Tayang April 2021

HOLOPIS.COM – Siapa yang tak berdebar dengan hadirnya sederet film oppa-oppa korea, karena bulan April ini rencananya akan keluar beberapa film terbaik dari para aktor dan aktris kesayangan kamu.
Sederet aktor kenamaan seperti Park In Hwan, Song Joong Ki, dan Kim Byung Choon bersiap dengan drama Korea terbaru mereka yang akan segera tayang. Bagi para pecinta sinema asal Negeri Ginseng, yuk intip daftar drama Korea terbaru bulan April 2021 yang akan segera tayang.
1. Hello, Me!

Drama Korea Hello, Me! akan berlanjut di bulan April 2021. Drama bergenre komedi romance ini bercerita tentang Ban Ha Ni, perempuan 37 tahun dengan posisi yang cukup mapan di sebuah perusahaan.
Namun ternyata karir tak bisa membuat hidupnya tenang, pemecatan selalu membayangi hari-hari perempuan muda itu. Tertekan di pekerjaan membuat Ban Ha Ni tak bisa menemukan sosok suami, sebaliknya sosok pemalu membuatnya kerap diremehkan orang lain. Hingga suatu hari Ban Ha Ni bertemu dengan dirinya yang berusia 17 tahun.
Ban Ha Ni remaja adalah sosok yang cerah dan optimis terhadap masa depannya. Drama Korea ini dibintangi sejumlah nama beken seperti Choi Kang Hee, Kim Young Kwang, dan Eum Moon Suk.
2. Night in Paradise

Drama Korea terbaru bulan April yang bakal segera rilis adalah Night in Paradise. Drama bergenre kriminal itu dijadwalkan tayang pada 9 April 2021.
Konflik pada drama ini dimulai ketika Tae Soo, seorang anggota gangster, memutuskan keluar dari anggota kelompoknya. Namun, keputusan itu justru berujung pada pembunuhan saudara perempuan dan keponakan Tae Soo.
Tidak bisa menerima keadaan, Tae Soo dan krunya kemudian melarikan diri ke Pulau Jeju. Tanpa disangka, di sana dia justru bertemu Jae Yoon, seorang wanita yang tengah sakit parah dan menyerah pada hidup.
Selain ceritanya yang mengharukan, drama ini juga dibintangi sejumlah aktor besar seperti Park Ho San dan Lee Gi Young.
3. Taxi Driver

Drama Korea Taxi Driver akan mulai tayang pada 9 April 2021. Drama ini diadaptasi dari serial webtoon Mobeomtaxi atau dikenal pula dengan Deluxe Taxi yang merangkum cerita hidup Kim Do Ki.
Kim Do Ki adalah lulusan akademi angkatan laut yang memilih perjalanan karier sebagai pejabat publik. Namun hidupnya berubah setelah sang ibu dibunuh oleh jaringan pembunuh berantai. Kim Do Ki memutuskan banting setir menjadi sopir taksi yang menyediakan layanan balas dendam.
Serial asal Negeri Ginseng ini akan dibintangi aktor-aktor ternama seperti Lee Je Hoon dan Kim Eui Sung.
4. Law School

Mahasiswa jurusan Hukum dan seorang profesor di Universitas Nasional Korea terlibat kasus yang tak biasa. Kasus itu muncul lantaran sang profesor ternyata tak disukai oleh para mahasiswanya.
Kisah mengenai hubungan antara profesor dan mahasiswa hukum ini dapat disaksikan dalam drama Korea terbaru Law School yang mulai tayang 14 April mendatang.
Drama Korea ini akan dibintangi Kim Bum, aktor yang naik daun berkat perannya sebagai siswa SMA di Boys Over Flower dan Ryu Hye Young yang populer lewat drama Reply 1988.
5. Daebak Real Estate
871402555
Bagi para penggemar Jang Nara yang pernah sukses membintangi serial Oh My Baby pasti sudah menunggu drama Korea terbaru Deabak Real Estate yang akan dirilis pada 15 April 2021.
Kali ini, Jang Nara akan memainkan tokoh Hong Ji Ah, seorang bos real estate yang mengklaim dirinya mampu mengusir setan. Namun, drama fantasi ini Hong Ji Ah justru bekerja sama dengan seorang penipu lantaran hunian di tempat angker sulit dijual kendati harganya lebih murah.
Itulah rekomendasi 5 drama Korea terbaru bulan April ini. Selamat menonton!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru