Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Viral, Miss Eco International di-Bully Netizen Akibat Tak Bisa Berbahasa Inggris

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Miss Eco International 2020, Intan Wisni Permatasari, menjadi perbincangan netizen usai tampil dalam final ajang kecantikan Miss Eco International 2021. Dalam kontes ini, Intan berhasil memasuki 10 besar kontestan dan masuk pada kategori Best Eco Video.
Namun dalam video yang viral di media sosial, Intan tampak meminta seorang penerjemah kepada pembawa acara. Juri memberikan pertanyaan untuk Intan bagaimana pendapatnya mengenai imigrasi illegal. Intan tampat grogi dan menjadawal pertanyaan tersebut secara berbelit.
Hingga penerjemah tampak bingung menjelaskannya dalam bahasa inggris.
“Imigrasi yang ilegal adalah dimana suatu negara dan imigrasi yang disetujui dan diperbolehkan oleh negara tersebut dan memiliki sesuatu persetujuan, perjanjian sesuatu untuk negara tersebut dan menghasilkan sesuatu untuk kelegalitasan tersebut termasuk dalam PBB, sorry thank you,” jawab intan dalam potongan video viral tersebut.
“The illegal imigration is contradiction to the law, who the law that united nation has commited law,” jelas penerjemah.
Video tersebut ramah diperbincangkan oleh netizen. Beberapa menganggap Intan tidak siap dalam mewakili Indonesia di ajang tersebut, dan menyayangkan keahlian Bahasa Inggrisnya yang buruk.
“Translater nya juga bingung mau translate apaan” kata akun @greatofgesty
“Dia ngomong Bahasa Indonesia aja gua masih ga ngerti maksudnyaa apaan. Apalagi kalo harus ditransalte in ke inggris” komentar akun @riyadiarham
“Naikin gaji translator” komentar akun @rivarinaldha
“Di tiktok pada nyalahin translator karena translatornya ga lancar jelasin. Padahal ya kalau yang faham justru salut ama transaltornya, karena ida bikin jawaban sendiri. Bilang imigrasi illegal kontra dengan hukum” jelas akun @mutiasalmakha
Tidak sedikit pula komentar netizen yang membela Intan. Seperti Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi, yang memberikan kata-kata dukungan untuk Intan, “Tons of luck Intan, all the best for u,” tulis Artika di akun @artikasaridevi. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru