Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Meghan Markle Dikabarkan Berambisi Menjadi Presiden Sejak Mengencani Pangeran Harry

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry dikabarkan memberi tahu seorang temannya bahwa ia memiliki ambisi menjadi Presiden Amerika Serikat. Hal ini dibeberkan oleh seorang sumber yang tidak menyebutkan namanya. Ia dikabarkan memiliki ambisi ini setelah mulai berkencan dengan Pangeran Harry.
Seperti diketahui, The Duke and Duchess of Sussex mundur dari anggota Keluarga Kerajaan Inggris tahun lalu, dan pindah ke Los Angeles bersama anak mereka Archie.
Sejak pindah mereka diberitakan telah memiliki beberapa perjanjian kontrak dengan perusahaan besar, seperti Netflix, Spotify agar bisa mandiri secara finansial dari Keluarga Kerajaan Inggris.
Seorang komentator kerajaan, Richard Eden berkomentar, bahwa Meghan Markle benar-benar percaya bahwa impiannya akan menjadi kenyataan.
Komentator kerajaan lainnya seperti Victoria Murphy ikut menambahkan “Akan menjadi luar biasa juga itu benar benar terjadi”
Ahli kerajaan, Richard Fitzqulluams juga mengklaim bahwa Meghan bisa memiliki karir politik karena Meghan memiliki jiwa aktivis yang pandai berkomunikasi.
Sebelumnya Meghan dan Harry melakukan wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey yang membuat hubungan mereka dengan keluarga kerajaan dilaporkan retak.
Meghan juga sempat menuduh seorang anggota keluarga kerajaan mengomentari warna kulit anaknya, dimana Pangeran William menanggapi hal tersebut dan menjawab seorang reporter pada sebuah kesempatan “Kami bukan keluarga yang rasis”. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru