Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sah! Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Resmi Menjadi Suami Istri

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami-istri. Sebelum mengucapkan ijab kabul, ketegangan cukup terlihat dari wajah Atta Halilintar. Kendati demikian, Atta terdengar cukup lancar mengucapkan ijab kabul di hadapan Anang Hermansyah. Sambil menggenggam erat tangan Anang, Atta kini telah sah sebagai suami dari Aurel hermansyah.
“Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang Rp342.021 tunai,” ucap Anang Hermansyah sambil menjabat tangan Atta Halilintar.
“Saya terima nikah dan kawinnya nya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,” jawab Atta tegas.
Rona bahagia jelas terpancar dari wajah sulung 11 bersaudara tersebut. Terlebih kini dirinya telah dianggap sah sebagai suami dari Aurel. Rasa syukur pun sempat diungkapkan Atta usai mengucapkan ijab kabul, bahkan ia sempat menangis usai berhasil mengucapkan ijab kabul.
Seperti diketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan. (zik)

20210403 142840
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo menjadi saksi pernikahan Aurel hermansyah dan Atta Halilintar

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru