Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Orang tua Atta Halilintar Tidak Hadir dalam Pernikahan Atta dan Aurel

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Melalui rekaman video, kedua orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilitar Anofial Asmid menyampaikan selamat atas pernikahan putra sulungnya dengan Aurel Hermansyah. Tak hanya ucapan selamat, Lenggogeni dan Anofial Asmid menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir langsung di acara pernikahan Atta dan Aurel.
Menurut Lenggogeni, berbagai upaya sudah dilakukan agar bisa hadir di Jakarta. Namun, upaya tersebut gagal.
“Walaupun berbagai upaya, usaha dilakukan tapi tidak bisa berada di sana,” kata Lenggogeni Faruk dalam video yang diputar saat siaran langsung dikutip dari RCTI+, Sabtu (3/4/2021). Namun, jarak tidak menghalangi restu dari Lenggogeni dan Anofial Asmid untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Bahkan, sebagai orangtua, keduanya juga sempat menyampaikan wejangan untuk Atta dan Aurel. Kata Lenggogeni, kunci dari pernikahan adalah taat pada Tuhan. Sebagaimana, selalu diingatkan sang suami kepadanya. Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021), di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.
Sayangnya, hari bahagia Atta Halilintar tersebut tidak dihadiri oleh orangtua dan sembilan adiknya.
Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo didapuk mewakili keluarga Atta Halilintar saat pernikahan. Sedangkan keluarga Halilintar atau Gen Halilintar hanya bisa menyaksikan pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah lewat aplikasi Zoom.
Sebagaimana diketahui, orangtua Atta Halilintar juga tidak hadir dalam rangkaian acara jelang pernikahan Atta dan Aurel mulai dari lamaran, siraman, hingga pengajian. Atta Halilintar sempat mengabarkan bahwa kedua orangtuanya tengah menjalani perawatan kesehatan usai menjalani operasi besar. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru