Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi dan Prabowo akan Jadi Saksi Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

HOLOPIS.COM Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melaksanakan pernikahan pada hari ini Sabtu (3/4) nanti. Acara pernikahan artis fenomenal tanah air ini akan dilangsungkan di sebuah hotel mewah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.
Tak tanggung-tanggung, rencananya, acara pernikahan kedua sejoli itu akan dihadiri oleh dua orang besar di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Tak hanya hadir, kedua tokoh publik tersebut akan menjadi saksi janji suci Atta kepada Aurel.

jokowi prabowo
Joko Widodo dan Prabowo Subianto

“Istimewanya dalam akad nikah yang akan di siarkan secara langsung oleh RCTI ini, yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo,” tulis penyelenggara.
Selain Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo, Ketua MPR RI yakni Bambang Soesatyo juga dijadwalkan akan hadir dalam pernikahan pemilik slogan “Ashiyaap” itu. Sementara orang yang akan menjadi penghulunya adalah KH Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah.
Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV, dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30 WIB.
aurel atta
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat proses foto prewedding di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. [foto : Instagram/attahalilintar]

Sebelumnya, Aurel dan Atta berencana melangsungkan pernikahannya di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Namun niat itu pupus dan keduanya hanya melangsungkan foto prewedding saja di salah satu ikon di Indonesia itu. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru