Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Vaksinasi Pelaku Wisata Di Lombok Untuk Bangkitkan Sektor Pariwisata 

LOMBOK, HOLOPIS.COM – Sebanyak 71 karyawan Selong Selo Resort and Residencies menerima vaksinasi COVID-19 untuk ciptakan lingkungan kerja yang aman. Pemerintah Provinsi NTB mulai melakukan vaksinasi COVID-19 untuk para pelaku wisata sebagai upaya untuk membangkitkan sektor pariwisata di NTB.
“Hari ini sebanyak 71 karyawan Selong Selo Resort and Residencies telah menerima vaksinasi pertama. Dengan pemberian vaksin ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang aman bagi karyawan sehingga mereka merasa nyaman saat bekerja.” ujar Danar Dewantoro, Manajemen Bidang Learning Development Selo Group, dalam keterangannya, Kamis (1/4).

Danar Dewantoro manajemen bidang learning development Selo Group saat di vaksin
Danar Dewantoro, manajemen bidang learning development Selo Group saat di vaksin

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten/kota se-NTB, ratusan petugas pariwisata di Lombok telah menerima vaksin termasuk karyawan Selong Selo Resort and Residencies dari Selo Group yang merupakan pengembang dan pengelola vila dan resort di Selong, Lombok.
“Kami menyambut gembira inisiatif dari Pemprov NTB untuk mencegah penyebaran COVID-19 serta memulihkan sektor pariwisata NTB dengan memberikan vaksinasi kepada para pelaku wisata,” lanjut Danar.
Selo Group bekerja sama dengan Puskesmas Mangkung untuk pemberian vaksinasi pertama yang dilaksanakan di Selong Selo Resort and Residencies dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Vaksinasi kedua rencananya dijadwalkan pada bulan April 2021. Melalui vaksinasi ini, Selong Selo Resort and Residencies turut serta mendukung upaya pemerintah untuk mempersiapkan sektor pariwisata di era new normal sekaligus melindungi kesehatan dan keselamatan karyawannya.
 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru