BerandaNewsBeragam Aktivitas Dihadirkan Central Park dan Neo Soho Mall Merayakan Paskah

Beragam Aktivitas Dihadirkan Central Park dan Neo Soho Mall Merayakan Paskah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Perayaan Paskah pada umunnya dijadikan momen berkumpul dengan keluarga. Easter Pop tahun ini dilaksanakan secara sederhana namun tetap bermakna.
Dimulai dari tanggal 27 Maret hingga 11 April 2021 akan hadir serangkaian acara yang wajib untuk diikuti Central Park dan Neo Soho Lovers.
Mulai dari instalasi dekorasi yang menggemaskan, beragam aktivitas yang membuat produktif, edukatif, dan menyenangkan, hingga program belanja yang tentunya berbeda. Central Park dan Neo Soho Mall akan melengkapi kebahagiaan serta waktu berharga para pengunjungnya.
“Tahun ini kita lebih membawakan rangkaian acara yang lebih hangat dan memorable. Semua rangkaian acara terdiri dari aktivitas produktif yang cocok untuk pengunjung yang ingin quality time bersama keluarga atau orang tersayang hingga program belanja yang seru dan menarik,” ujar Silviyanti selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park Mall dan Neo Soho, dalam keterangannya, Kamis (1/4).
Easter identik dengan ornamen telur yang berarti sebagai simbol lahirnya kehidupan baru, rangkaian Easter Pop akan membuat Central Park dan Neo Soho Mall dipenuhi dengan dekorasi warna-warni yang bertemakan Easter Pop Art di berbagai sisi Central Park dan Neo Soho Mall yaitu area Atrium, Ground Floor
dan Tribeca Park. Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan program belanja seperti Easter Activity Box, Easter Egg Shop Hunt, dan Good Friday serta Easter Egg Hunt Party yang akan memeriahkan Easter Celebration di perayaan hari Paskah pada tanggal 4 April 2021.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Batang Rusak Pasca Gempa

Bencana gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 4.4 mengguncang wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya.

4 Tips Pakai Maskara Anti Luntur agar Tetap Cantik Meski Musim Hujan

Musim hujan sering kali menjadi tantangan bagi para pengguna maskara, karena air hujan dapat membuat maskara mudah luntur dan mengotori tampilan mata.

Lima Kelurahan di Kota Bengkulu Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS