Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Drama Korea Doom At Your Service Di Rencanakan Tayang Mei 2021

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Drama Doom At Your Service merupakan drakor terbaru tvN. Pemainnya yaitu Park Bo Young, Seo In Guk, Kang Tae Oh, Lee So Hyuk, Shin Do Hyun, dan lain-lain.
tvN telah merilis dan membagikan foto pemeran saat pembacaan naskah drama Korea tersebut. Naskah drakor yang bergenre fantasi dan romantis ini penulisnya ialah Im Me Ah Ri.
Im Me Ah Ri sebelumnya juga sudah menulis beberapa naskah drakor. Salah satunya yaitu Beauty Inside. Tentu juga tak kalah menarik untuk anda saksikan.
IMG 20210331 085654
Drakor ini bercerita tentang seorang pria yang membuat kontrak dengan wanita. Namun ternyata pria tersebut merupakan seorang roh. Sedangkan sang wanita berupaya mengubah takdir dan menyelamatkan nyawanya.
Seo In Guk terakhir kali memerankan drakor yang berjudul The Smile Has Left Your Eyes. Setelah itu, ia break selama 2 tahun dan comeback dengan drama barunya ini.
Dalam drama Doom At Your Service ini, Seo In Guk berperan sebagai Myul Mang. Myul Mang merupakan seorang roh yang tidak bisa menyentuh apapun. Karena semua yang ia sentuh akan musnah dan hilang dalam sekejap.
Sementara itu, Park Bo Young akan berperan menjadi Tak Dong Kyung. Ia berusaha mengubah takdir yang terjadi dalam hidupnya. Selain itu, apapun akan ia lakukan demi mempertahankan nyawanya.
Sehingga ia bertekad membuat perjanjian antara roh dan manusia. Perjanjian atau kontrak apa yang akan dibuat di antara mereka?
Nantikan drama tersebut, yang di rencanakan tayang mei 2021. tvN sudah memperkirakan bahwa mereka akan membuat drama romantis baru. Tentunya membuat hati berdegup kencang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru