Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Perwakilan Indonesia, Aurra Kharisma Raih Runner Up-3 Miss Grand International

HOLOPIS.COM- Perwakilan dari Indonesia Aurra Kharishma berhasil meraih peringat runner up ke- 3 dalam ajang Miss Grand International 2020 yang digelar di Show DC Hall Bangkok, Thailand pada hari Sabtu (27/3).
Miss Grand International 2020 menjadi ajang beauty pageant pertama yang digelar dan disiarkan secara langsung di tengah pandemi Covid-19. Miss Grand International 2020 sebelumnya direncanakan akan digelar tahun 2020, namun harus ditunda karena pandemi Covid-19, sehingga baru saja diselenggarakan pada tanggal 27 Maret 2021.
Aurra Kharisma bersama perwakilan dari Amerika Serikat, Fillipina, Brazil, dan Guatemala
Ada 63 kontestan dari seluruh dunia mengikuti kontes kecantikan Miss Grand International yang telah memasuki tahun ke-7 penyelenggaraan ini.
Dalam kontes, masing-masing perwakilan Miss Grand dari setiap negara dipersilakan memberi kalimat pembuka. Pada momen ini, Aurra disebut-sebut sudah mencuri perhatian dengan kalimat bijaknya mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi kesehatan mental.
Tiap perwakilan negara juga turut menunjukkan kemolekannya dalam busana renang dan gaun malam. Gaun malam Aurra yang berwarna dirancang oleh Ivan Gunawan pun berhasil membuatnya maju ke 5 besar.
Aurra juga tampil luar biasa ketika mengenakan kostum nasional yang bertema ‘The Edacious Chicken Satay’.
Pemenang Miss Grand International 2020 berhasil diraih oleh perwakilan Amerika Serika, Abena Appiah.
Sementara runner-up 1 dan 2 ditempati oleh Miss Grand Guatemala, Ivana Batchelor dan Miss Grand, Philippines Samantha Bernardo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru