Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Foto Lokasi Kejadian Bom di Gereja Katedral Makasar

MAKASAR, HOLOPIS.COM – Sebuah ledakan bom terjadi di depan Gereja Katedral di Jalan Kartini, Makasar, Minggu (28/3). Bom meledak usai umat melaksanakan misa Minggu Palma, awal dari perayaan Pekan Suci. Ledakan diduga merupakan aksi bom bunuh diri.
Berikut foto lokasi kejadian.

Belasan orang terluka akibat ledakan bom bunuh diri. Polisi juga menemukan potongan tubuh yang diduga merupakan tubuh dari pelaku pengeboman. AFP INDRA ABRIYANTO.
Belasan orang terluka akibat ledakan bom bunuh diri. Polisi juga menemukan potongan tubuh yang diduga merupakan tubuh dari pelaku pengeboman. (AFP-INDRA ABRIYANTO).

Laele 56 seorang warga Kecamatan Mamajang Makassar bercerita ledakan terdengar sangat keras. Dia yang saat itu berada 50 meter dari lokasi kejadian sempat merasakan getaran bom. AFP INDRA ABRIYANTO min
Laele (56), seorang warga Kecamatan Mamajang, Makassar bercerita, ledakan terdengar sangat keras. Dia yang saat itu berada 50 meter dari lokasi kejadian, sempat merasakan getaran bom. (AFP-INDRA ABRIYANTO)

Bom meledak di Gereja Hati Yesus Yang Mahakudus atau Katedral Makassar pada Minggu 28 3 sekitar pukul 10.28 Wita. Polisi menyatakan bom yang meledak merupakan bom bunuh diri. REUTERS Stringer NO RESALES
Bom meledak di Gereja Hati Yesus Yang Mahakudus atau Katedral Makassar pada Minggu (28-3) sekitar pukul 10.28 Wita. Polisi menyatakan bom yang meledak merupakan bom bunuh diri. (REUTERS-Stringer NO RESALES)

ledakan di gereja katedral makassar cnnindonesia
Polisi berjaga di sekitar kawasan ledakan bom di Gereja Katedral Makassar. (Foto: AFP/INDRA ABRIYANTO)

ledakan di gereja katedral makassar 1 169 1
Seorang saksi yang tengah melintas di lokasi kejadian ledakan bom bunuh diri Gereja Katedral Makassar mengaku melihat ada potongan tubuh. (Ibnu Munsir/detikcom).

ledakan di gereja katedral makassar 2 169
Ledakan di depan Gereka Katedral Makassar diduga bom bunuh diri. (Ibnu Munsir/detikcom)

.(Tri)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kebakaran Landa Sukabumi Selatan Kebon Jeruk, Ratusan Petugas Damkar Dikerahkan

Terjadi kebakaran di Jalan Arsirad RT 09/RW 03, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ratusan petugas pemadam kebakaran (damkar) pun dikerahkan ke lokasi kejadian.

Hari Kebebasan Sedunia : Momentum Runtuhnya Komunisme di Eropa Timur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hari Kebebasan Dunia yang selalu diperingati...

Kebakaran Hebat di Dekat Rusun RPTRA Albo Lestari Cakung, 120 Personel Damkar Dikerahkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kebakaran hebat kembali terjadi di kawasan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru