Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PGI Imbau Agar Tidak Mengunggah Gambar atau Video Ledakan Bom di Gerja Katedral Makassar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Umum Perseketuan Gereja-gereja Indonesia (PGI), pendeta Gomar Gultom menyampaikan rasa duka cita mendalam untuk para korban luka atas ledakan bom yang terjadi di depan Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3), pagi ini.

Pendeta Gultom mengatakan, peristiwa ledakan bom tersebut menambah daftar panjang aksi kekerasan dan teror yang terjadi di nusantara. Kendati demikian, ia mengimbau semua umat tetap tenang.

Ia juga mengimbau agar tak ada yang mengunggah gambar atau video tentang peristiwa ini yang justru dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

Menurutnya, kejadian ini sebaiknya dipercayakan sepenuhnya kepada para aparat yang mampu mengusut tuntas kasus tersebut dan dapat menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Makassar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru