Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tampilan Kristen Stewart yang Akan Memerankan Putri Diana Dalam Film Biopik “Spencer”

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Foto terbaru aktris Kristen Stewart yang akan memerankan Putri Diana sudah dirilis. Aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Bella Swan dalam film Twilight ini akan memerankan Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry, Putri Diana.
Film yang disutradari oleh Pablo Larrain, sutradara asal Chille yang juga menyutradarai film bipoik Jackie Kennedy yang diperankan oleh Natalie Portman.
Kesuksesan dari serial Netflix The Crown yang berhasil melahirkan aktor aktor pemenang piala golden globes seperti Emma Corrin dan Josh O’Connor sebagai Putri Diana dan Pangeran Charles membuat banyak orang penasaran dengan film biopic Putri Diana yang berjudul “Spencer” ini.
Dalam foto tersebut, Kristen tampak tersenyum dan mengenakan cincin pertunangan Diana dan Pangeran Charles, yaitu cincin emas putih dengan safir berwarna biru. Kristen juga menggunakan hidung prostetik dan rambut pirang berlayer khas Putri Diana.
Sedangkan aktor yang akan memerankan Pangeran Charles adalah Jack Farthing. Farthing juga pernah memerankan John Lennon dalam serial Cilla Black.
Steven Knight dari Peaky Blinders akan menulis skenario bipoik yang sangat ditunggu ini. Sedangkan soundtrack akan diisi oleh Jonny Greenwood dari Radiohead.
Selain Stewart dan Farthing, artis-artis ternama lainnya juga sudah bergabung dalam proyek ini, seperti Sally Hawkins, TimothY Spall, dan Sean Harris.
Film Biopik Spencer sendiri akan berfokus pada akhir pekan di Desember 1991, saat Putri Diana sedang merayakan natal bersama keluarga kerajaan di Sandringham, dan memutuskan untuk bercerai dari Pangeran Charles.
Film ini akan menjadi film besar yang dibuat tentang Putri Diana sejak tahun film tahun 2013 dimana Diana diperankan oleh Naomi Watts, namun film tersebut mendapatkan kritikan yang pedas.
Kristen Stewart mengatakan, film ini akan menggambarkan lebih dalam perjalanan emosional Diana di saat perubahan terpenting dalam hidupnya.
Film biopic “Spencer” direncakan akan tayang pada musim gugur 2021.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru