Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran & Kaesang Diam-diam Ngefans dengan Fahri Hamzah

SOLO, HOLOPIS.COM – Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang, diam-diam ternyata mengidolakan sosok Fahri Hamzah.
Hal itu diungkapkan langsung oleh sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dalam pertemuannya dengan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah.
“Ini fans Pak Fahri. Baru beli klub sepak bola dia,” kata Gibran sambil memanggil Kaesang, Sabtu (27/3/2021).
Berdiri di antara Gibran dan Fahri, Kaesang mengakui bahwa dirinya memang mengidolakan Fahri. Dia mengaku menyukai cara Fahri dalam menyampaikan kritikan.
“Saya suka cara-caranya beliau. Selalu kritis,” kata Kaesang.
Gibran dan Kaesang juga tidak mempermasalahkan Fahri sering mengkritik keras ayah mereka Presiden Jokowi. Fahri Hamzah selama ini memang dikenal sangat kritis terhadap pemerintah dan Presiden Jokowi.
“Kritis itu kan dibutuhkan. Jadi ya wajar. Saya lihat Pak Fahri bagus selama ini. Nggak pernah (jengkel) sama sekali. Justru ngefans. Nggak ada yang jengkel,” kata Gibran.
“Kalau jengkel saya nggak mungkin di sini,” tambah Kaesang.
Sebelumnya, kedatangan Fahri Hamzah ke rumah dinas Walikota Solo di Loji Gandrung untuk memberi selamat Gibran yang resmi menjabat Wali Kota Solo. Selain menitipkan pesan-pesan pembangunan, Fahri juga menitipkan Partai Gelora untuk turut serta membangun Kota Solo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru