Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tesla Model Y Hadir di Indonesia Akhir 2021, Harga Rp1.65 M

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mobil listrik Tesla model Y akan hadir di Indonesia pada akhir tahun 2021. Mobil yang juga punya opsi 7 penumpang itu akan diimpor secara umum oleh importir mobil mewah, Gran Cipta Cemerlang (GCC).
GCC sudah menjajakan Tesla Model 3 Standard Plus Facelift. Selain itu, ditawarkan juga Tesla Model 3 Long Range dan Perfomance, serta Tesla Model X Long Range dan Performance.
GCC meluncurkan Tesla Model 3 Facelift seharga Rp 1,5 miliar on the road di showroom yang berlokasi di Jalan Denpasar Selatan No 1, Jakarta Selatan.
“GCC optimis meluncurkan showroom mobil premium terbaru serta menjual mobil listrik Tesla Model 3 Facelift di kuartal awal 2021 untuk menambah gairah pasar otomotif tanah air ke depannya. Pada saat pembukaan kami berhasil menjual 7 unit Tesla,” kata Sandra Pohar, CEO Gran Cipta Cemerlang, dalam keterangan tertulis, Jumat (26/3/2021).
Selain Tesla Model 3 dan Tesla Model X, Tesla Model Y juga direncanakan meluncur di Indonesia. Importir umum ini membuka peluang untuk inden Tesla model Y yang akan tiba di akhir tahun 2021 dengan kisaran harga Rp 1.650.000.000.
Tesla Model Y merupakan salah satu mobil listrik Tesla berbentuk crossover. Model Y akan menemani mobil listrik Tesla lainnya yang sudah dirilis ke pasaran yakni Model S, Model X, Roadster dan Model 3. Model Y akan menjadi adik dari SUV listrik Model X. SUV anyar ini memiliki kesamaan platform dengan sedan Model 3.
Tesla Model Y Standar memiliki jarak jelajah sampai 370 km. Untuk model yang memiliki daya jelajah jauh (Long Range), Tesla mengklaim bisa mencapai jarak 482 km.
Dengan motor listrik yang dimilikinya, Tesla Model Y bisa berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 3,5 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum 241 km/jam.
Bagian dalam mobil dilengkapi dengan panoramic glass roof yang terbentang dari bagian depan atap kabin sampai belakang menciptakan kesan lega dan mewah. Seperti halnya Model 3, Tesla Model Y tidak membutuhkan anak kunci.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru