Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Trailer Game “Life Is Strange True Colors” Sudah Rilis

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pencinta game yang berfokus pada cerita pasti sudah memiliki game Life Is Strange. Video game yg memiliki alur cerita apik ini pertama kali di-release tahun 2015. Bercerita tentang petualangan Max and Chloe, di kota kecil bernama Arcadia Bay.
 
Sukses besar, rumah produksi game ternama Square Enix pun kembali meluncurkan sequel dari game tersebut berjudul Life Is Strange 2 pada tahun 2018. Bercerita tentang kakak beradik Sean dan Daniel.
Setelah menunggu lama, akhirnya para fans bisa melihat trailer baru dari Life Is Strange 3 yang berjudul Life Is Strange True Colors. Dalam trailer yang sudah bisa disaksikan di youtube ini, Life Is Strange True Colors mengenalkan karakter utama bernama Alex. Seperti karakter utama Life Is Strange sebelumnya, Max memiliki kekuatan mengendalikan waktu, Daniel dengan kemampuan telekinesisnya, Alex juga memiliki kekuatan super, yaitu membaca pikiran orang lain. Dengan kekuatan supernya ini, Alex akan mencari tahu kebenaran dan rahasia yang disembunyikan oleh orang-orang di kotanya.
Sama seperti game-game sebelumnya, anda akan memiliki andil penting dalam memilih keputusan-keputusan karakter utama dan akan berpengaruh besar terhadap jalan cerita video game.
Life Is Strange True Colors bisa dimainkan pada tanggal 10 September 2021. Video game ini bisa dimainkan di Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S Stadia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru