Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CL Urban Market Bisa Jadi Pilihan Untuk Belajar dan Menyalurkan Hobi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mal Ciputra Jakarta menghadirkan tempat baru yang sarat akan nilai edukasi, hobi, tempat santai dengan spot-spot foto kekinian di CL URBAN MARKET, lantai Upper Ground.
Sebagai mal yang senantiasa ingin memberikan yang terbaik kepada pengunjung setianya, di tengah masa pandemi saat ini, manajeman Mal Ciputra Jakarta tetap berupaya memberikan yang terbaik untuk pengunjung setianya.
“Diharapkan dengan dihadirkannya CL URBAN MARKET dapat menjadi alternatif tempat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup saat ini dan mengisi masa pandemi ini dengan kegiatan positif, kreatif, dan menyenangkan. ujar Ferry Irianto General Manager Mal Ciputra Jakarta. Kamis (18/3).
“Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, baik di area CL URBAN MARKET khususnya dan area mall pada umumnya sehingga para pengunjung bisa dengan aman untuk datang dan menemukan beragam kebutuhan,” lanjutnya.

20210318 151419
Ferry Irianto (Kiri), General Manager Mal Ciputra Jakarta.

CL URBAN MARKET tempat mendapatkan kebutuhan gaya hidup saat ini di masa pandemi, pengunjung dapat berbelanja kebutuhan peralatan rumah tangga untuk memenuhi hobi ‘cooking dan baking’ yang sedang tren saat ini, menemukan aneka tanaman hias dan pot-pot cantik, mengenal sistem bercocok tanam hidroponik sekaligus membeli sayuran segar siap konsumsi.
Sambil menikmati kopi dan cemilan sehat yang tersedia di area yang sebelumnya cafe. Budidaya tanaman hidroponik yang dikembangkan Jirifarm dengan menanam jenis sayur bayam, kangkung dan tanaman lainnya kini semakin banyak dilakukan orang karena ternyata mudah dan tidak memakan tempat.
20210318 160310
CL Urban Market di Mal Ciputra Jakarta.

Tidak perlu melakukan penyiraman tanaman seperti bercocok tanam pada umumnya karena media yang digunakan adalah air.
“Pertumbuhan tanaman akan menjadi lebih cepat, ini karena nutrisi yang dibutuhkan oleh tanaman akan terserap secara lebih baik mengingat media yang digunakan berbentuk cair,” ujar Jirifarm sebagai tenant di CL Urban Market.
Urban Plantae Indonesiajuga akan membantu para pecinta tanaman hias, yang tidak asing lagi  tanaman sekulen sejenis kaktus yang  bisa tahan hidup didaerah kering dan panas.
Saat ini tanaman sekulen ini tengah booming dan banyak diminati, bentuknya unik dan imut menjadikan tanaman ini menarik sebagai tanaman hias baik outdoor maupun indoor, bentuknya simple sehingga mampu menghemat tempat dan juga mudah dirawat, untuk lebih mengenal tanaman sekulen.
“Sekulen tidak perlu banyak air, Cukup seminggu sekali dan tidak boleh langsung kena sinar matahari,” ujar penggagas Urban Plantae.
20210318 161041
CL Urban Market di Mal Ciputra Jakarta.

Di CL URBAN MARKET dibuat unik inetriornya  seperti dekorasi tanaman hias dan perpaduan warna segar hijau dan putih, terlebih dengan tanaman hijau mulai dari kaktus, tanaman hias hingga tanaman hidroponik akan memanjakan mata Anda.
Apabila masuk ke dalam area CL URBAN MARKET akan ketemu tanaman rambat yang menghiasi dinding kaca. Tak hanya bagus untuk berfoto karena banyak spot-spot menarik, CL URBAN MARKET juga nyaman dengan adanya dekorasi kolam ikan mini dan kursi kayu yang nyaman untuk jadi tempat ngopi, ngemil santai bareng rekan dan keluarga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru