Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mortal Kombat tayang April 2021

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Studio Warner Bros. mengarap film yang diadaptasi dari sebuah game populer tahun 90-an, “Mortal Kombat” ya dalam film ini akan menampilkan sejumlah tokoh favorit penggemar game-nya, termasuk aktor Indonesia Joe Taslim yang berperan sebagai Sub-Zero. Ludi Lin sebagai Liu Kang, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, lalu Tadanobu Asano sebagai Raiden.
Ada juga Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Josh Lawson sebagai Kano, Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Elissa Cadwell sebagai Nitara dan Daniel Nelson sebagai Kabal.
Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=jBa_aHwCbC4
Sutradara Simon McQuoid, dalam debut penyutradaraannya, memasukkan beberapa aspek yang paling disukai penggemar dari franchise game ini, termasuk kematian (fatalities) dan gerakan finishing ultra-violent yang dirancang untuk setiap karakter untuk memenangkan pertarungan dengan cara yang paling dramatis.
Film Mortal Kombat diangkat dari video game ikonik yang dikreasikan oleh Ed Boon dan John Tobias. Untuk versi film, kursi sutradara dipercayakan pada sineas dari Australia Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wan (The Conjuring, Aquaman), Todd Garner (Into the Storm, Tag), McQuoid dan E. Bennett Walsh (Men in Black: International, The Amazing Spider-Man 2).
Penayangan film Mortal Kombat dilakukan 24 tahun sejak perilisan Mortal Kombat: Annihilation. Film ini akan rilis di bioskop pada 16 April 2021 dan juga akan tayang di HBO Max.(Tri)
 
 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru