Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bintang Marvel, James Bond, dan Bridgerton bersatu di film Netflix “The Gray Man”

Para bintang Marvel, James Bond, dan Bridgerton bersatu dalam proses produksi proyek yang disebut-sebut sebagai film Netflix terbesar, The Gray Man.
Duo sutradara Avengers yang menggarap film ini, Russo Bersaudara, mengumumkan langsung proses syuting ini melalui kicauan di akun Twitter resmi mereka.
Digital Spy melaporkan bahwa proses syuting itu berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Russo bersaudara juga berencana syuting di Eropa.
Dalam proses syuting ini, para aktor akan berkumpul, mulai dari Ryan Gosling, Chris Evans, hingga bintang muda yang tengah naik daun berkat perannya di serial Bridgerton, Rege-Jean Page.
Gosling akan berperan sebagai seorang mantan agen CIA, Court Gentry, yang kini bekerja sebagai pembunuh bayaran dengan julukan Gray Man.
Sementara itu, Evans akan menjadi Lloyd Hansen, mantan rekan Gentry di CIA yang kini ditugaskan untuk menangkap temannya sendiri.
Dalam perjalanannya di film ini, mereka berdua akan bertemu dengan sejumlah karakter lainnya yang diperankan oleh sederet bintang papan atas, seperti Ana de Armas (No Time to Die) dan Rege-Jean Page.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru