Sidang Perdana Kasus Kerumunan Muhammad Rizieq Sihab di PN Jakarta Timur

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Hari ini, Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar sidang terhadap terdakwa Habib Rizieq Shihab.
Dalam sidang tersebut, pengacara maupun Habib Rizieq protes lantaran audio dan gambar dalam proses sidang secara virtual itu mengalami kendala.

“Insya Allah sidang ini akan saya ikuti sebaik-baiknya. Tadi saja suara pengacara tidak dengar padahal saya perlu dengar apa yang disampaikan pengacara,” kata Habib Rizieq menyampaikan protesnya secara virtual dari Bareskrim Mabes Polri, Selasa (16/3).

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Langsung Dilarikan ke RSHS Bandung

Vokalis grup band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Ciamis, Jawa Barat. Insiden nahas tersebut dialami Ruri pada hari Jumat, 6 September 2024 kemarin sekira pukul 14.00 WIB.

Live Streaming Paus Fransiskus di Istana Negara Jakarta

Tokoh agama tertinggi umat Katolik dunia, Paus Fransiskus akan melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta pada hari Rabu, 4 September 2024.

Live Streaming Kedatangan Paus Fransiskus

Pimpinan tertinggi umat Katolik, Paus Fransiskus akan datang ke Indonesia. Kedatangan Pope Francis ke Indonesia ini merupakan bagian dari kegiatan kunjungannya di negara-negara Asia. Indonesia adalah negara pertama yang dikunjungi oleh Paus.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru