Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Review Film: Justice League (Zack Snyder’s Cut). Versi Lebih Baik Dari Film Aslinya.

Para penggemar Justice League yang sempat kecewa dengan penampilan film Justice League tahun 2017 dengan review buruknya, ada kabar bahagia! Justice League sudah dirilis ulang di HBO Max! namun Justice League yang ini berbeda dari versi biosko yang anda tonton tiga tahun yang lalu. Ini adalah versi dari sutradara pertamanya, Zack Snyder, yang berhenti dipertengahan syuting Justice League karena kepergian putrinya.
200823001742 justice league snyder cut exlarge 169
Didesak oleh fans dari seluruh dunia untuk menayangkan potongan-potongan film versi Zack, karena kecewa oleh versi sutradara pengganti, Joss Whedan, rumah produksi akhirnya mengaminkan permintaan fans.
Memiliki durasi yang jauh lebih panjang yaitu 4 jam, Justice League Zack Snyder’s cut ini dipuji para kritikus baik dari media maupun youtuber ternama. IGN mengatakan Justice League versi Zack merupakan versi yang lebih lama dan pelan di awal namun pasti. Sedangkan versi sebelumnya dipenuhi dengan adegan – adegan aksi. Para superhero di versi ini pun lebih diperkenalkan satu per satu sehingga kita bisa memahami kehebatan mereka masing-masing.
Akun youtube ternama seperti Angry Joe dan The Real Rejects juga ikut memuji film ini. Then Real Rejects mengatakan bahwa penampilan gambar dari versi ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Angry Joe, akun youtube yang tekenal sangat kritis dengan review-reviewnya mengatakan Justice League kali ini adalah versi yang jauh lebih baik. Walaupun versi ini tidak cocok ditayangkan di bioskop karena durasinya yang sangat lama.
Selain adegan aksi yang lebih baik dan lebih ‘dark’ dari versi sebelumnya, Justice League Zack Snyder’s Cut juga menceritakan latar belakang yang jauh lebih menarik dan menyentuh hati dari sebelumnya. Karena durasi yang jauh lebih panjang, penontin jadi bisa lebih memahami pendalaman karakter superhero anggota Justice League, seperti Superman, Wonder Woman, Batman, Cyborg, Aquaman, dan The Flash.
Tidak hanya pendalaman karakter, ‘kumis Superman’ juga dipuji lebih baik di film ini. Sebelumnya ini menjadi sebuah isu, karena aktor Superman Henry Cavil terikat kontrak dengan Mission Impossible, Cavill terpaksa harus memerankan Superman dengan kumis yang ia miliki, sehingga pihak produksi harus mengedit kumisnya dengan teknologi CGI. Tetapi, editan yang buruk membuat film Justice League 2017 sempat menjadi olokan para fans di media sosial. Di versi Zack Snyder ini, kumis Cavill diedit dengan lebih baik, sehingga anda akan melihat wajah Superman tanpa kumis yang sangat realistis.
Film Justice League Snyder’s Cut ini bisa anda saksikan di HBO Max.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru