Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaNewsInternasionalDuchess Kate Middleton Turut Hadir di Penghormatan Sarah Everard, Netizen Justru Memberi...

Duchess Kate Middleton Turut Hadir di Penghormatan Sarah Everard, Netizen Justru Memberi Kritikan

INGGRIS, HOLOPIS.COM – The Duchess of Cambrige, Catherine Middleton atau Kate, termasuk salah satu dari ratusan perempuan uang berkumpul untuk mengenang Sarah Everard, perempuan Inggris yang terbunuh oleh seorang polisi ketika ia berjalan di sekitar rumahnya pada malam hari.
Sumber dari istana mengatakan, “Duchess teringat saat ia belum menikahi Pangeran William dan tau bagaimana rasanya berjalan pada malam hari sebagai seorang perempuan muda”
Video di penghormatan Everard yang tersebar di media sosial saat ini pun memicu kontroversi. Sebelumnya, polisi menolak izin acara mengheningkan cipta di Clapham Common London yang dekat dengan tempat terakhir Everard terlihat dengan alasan protokol kesehatan.
Tetapi ratusan orang yang mayoritas perempuan, menolak larangan itu dan tetap berkumpul dengan damai. Masyarakat pun merekam kejadian saat petugas polisi secara paksa memindahkan seorang perempuan dan memborgolnya, massa meneriakkan beberapa kalimat seperti, “Kalian memalukan,” “Tangkap diri kalian sendiri,” dan “Siapa yang kamu lindungi?”

Selain kontroversi Kepolisian Inggris, kehadiran Kate Middleton juga banyak dibahas di media sosial. Menantu Pangeran Charles itu hadir secara pribadi tanpa pengawalan khusus dengan menggunakan jaket berwarna cokelat yang sederhana. Namun kehadiran Kate justru memicu kritikan dari masyarakat.
Masyarakat menuduhnya tidak tulus dan memanfaatkan kejadian memilukan ini untuk pertunjukan belaka saja, karena Kate tidak memakai masker dan wajahnya bisa terlihat dengan jelas.
Saat ini nama menantu dari Pangeran Charles ini memang sedang banyak diperbincangkan terkait dengan wawancara kontroversial adik iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Akhirnya Amerika Serikat Kecewa dengan Israel Karena Ini…

Setelah lama menjadi sekutu yang saling mendukung satu sama lain dengan sangat setia, Amerika Serikat akhirnya mengaku bahwa mereka kecewa dengan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu.

Gelar Lomba Debat Terbuka, Myrna : IKN Milik Masyarakat

Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia yang jatuh pada 5 Juni lalu, Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam (LHSDA) Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) melaksanakan lomba debat terbuka.

Kim Jong Un dan Putin Sepakat Musuhi Amerika Serikat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden Rusia, Vladimir Putin sampai dengan selamat di Korea Utara dan langsung disambut oleh Pemimpin Korut, Kim Jong Un. Kunjungan Putin...

Elaelo Muncul, Menkominfo Bantah Kerjaan Pemerintah

Sebuah aplikasi web bernama Elaelo.id yang digosipkan akan menjadi pengganti Twitter/X menjadi perbincangan banyak kalangan. Apalagi disebut-sebut bahwa web apps tersebut adalah karya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Ya Allah, Warga Palestina Harus Salat Idul Adha Bareng Reruntuhan Bekas Serangan Zionis Israel

Meskipun masih di bawah suasana horor akibat serangan tentara Israel, warga muslim di Palestina masih harus menjalankan ibadah salat Idul Adha, dan merayakan hari lebaran ini dengan penuh kesedihan dan tekanan.

Mobil Dinas Plat B 1803 PQH Dipakai Bocil Jalan-jalan di Jogja

Ditlantas Polda DIY, Kombes Pol Alfian Nurrizal menegur seorang pemuda yang menggunakan kendaraan dinas Pajero Sport milik Pemprov DKI Jakarta.

HOLOPIS FEEDS