Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Duchess Kate Middleton Turut Hadir di Penghormatan Sarah Everard, Netizen Justru Memberi Kritikan

INGGRIS, HOLOPIS.COM – The Duchess of Cambrige, Catherine Middleton atau Kate, termasuk salah satu dari ratusan perempuan uang berkumpul untuk mengenang Sarah Everard, perempuan Inggris yang terbunuh oleh seorang polisi ketika ia berjalan di sekitar rumahnya pada malam hari.
Sumber dari istana mengatakan, “Duchess teringat saat ia belum menikahi Pangeran William dan tau bagaimana rasanya berjalan pada malam hari sebagai seorang perempuan muda”
Video di penghormatan Everard yang tersebar di media sosial saat ini pun memicu kontroversi. Sebelumnya, polisi menolak izin acara mengheningkan cipta di Clapham Common London yang dekat dengan tempat terakhir Everard terlihat dengan alasan protokol kesehatan.
Tetapi ratusan orang yang mayoritas perempuan, menolak larangan itu dan tetap berkumpul dengan damai. Masyarakat pun merekam kejadian saat petugas polisi secara paksa memindahkan seorang perempuan dan memborgolnya, massa meneriakkan beberapa kalimat seperti, “Kalian memalukan,” “Tangkap diri kalian sendiri,” dan “Siapa yang kamu lindungi?”
40427952 0 image m 32 1615714684617
Selain kontroversi Kepolisian Inggris, kehadiran Kate Middleton juga banyak dibahas di media sosial. Menantu Pangeran Charles itu hadir secara pribadi tanpa pengawalan khusus dengan menggunakan jaket berwarna cokelat yang sederhana. Namun kehadiran Kate justru memicu kritikan dari masyarakat.
Masyarakat menuduhnya tidak tulus dan memanfaatkan kejadian memilukan ini untuk pertunjukan belaka saja, karena Kate tidak memakai masker dan wajahnya bisa terlihat dengan jelas.
Saat ini nama menantu dari Pangeran Charles ini memang sedang banyak diperbincangkan terkait dengan wawancara kontroversial adik iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru