Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kemenangan perdana Harry Styles di panggung Grammy Awards 2021!

HOLOPIS.COM- Harry Styles berhasil membawa pulang piala Grammy pertamanya melalui kategori Best Pop Solo Performance dalam Grammy Awards 2021.
“Terima kasih kepada semua yang turut memproduksi lagu ini bersama saya,” ucap Harry Styles yang disambut tepuk tangan musisi yang hadir, Senin (15/3) pagi waktu Indonesia.

Dalam kategori itu, Harry Styles bersaing dengan Taylor Swift (Cardigan), Dua Lipa (Don’t Start Now), Billie Eilish (Everything I Wanted), Doja Cat (Say So), dan Justin Bieber (Yummy).
Sebelumnya, Harry Styles tampil sebagai pembuka panggung Grammy Awards 2021. Ia menampilkan Watermelon Sugar versi jazz dalam kesempatan itu. Aksi Harry Styles kali ini sekaligus menjadi penampilan perdananya di panggung penghargaan Grammy Awards.
Ia juga meraih nominasi di tiga kategori, yaitu Best Pop Vocal Album untuk Fine Line, Best Pop Solo Performance dengan lagu Watermelon Sugar, dan Best Music Video berkat Adore You.
Hal itu menjadi nominasi pertama Harry Styles dalam karier bermusik sejak debut sebagai penyanyi bersama One Direction pada 2010.
Sejak dirilis pada 13 Desember 2019 lalu, Fine Line memang mendapatkan respons positif dan menarik lebih banyak perhatian ketimbang debutnya yang dirilis pada 2016 lalu.
Sebelum dapat nominasi Grammy Awards, Styles juga meraih pencapaian setelah Watermelon Sugar merajai tangga lagu Billboard. Lagu yang awalnya ada di peringkat tujuh itu melesat ke posisi puncak pada pekan kedua Agustus lalu.
Dengan rekor ini, Styles menjadi personel One Direction kedua yang menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard. Sebelumnya, Zayn Malik lebih dulu merajai tangga lagu Billboard dengan Pillowtalk pada 2016.
Pencapaian itu tak lepas dari pengaruh penjualan lagu yang mencapai 63 ribu unduhan berdasarkan data Nielsen Music. Dengan angka itu, Watermelon Sugar dinobatkan sebagai lagu paling laris di AS di pekan tersebut.
Selain itu, Watermelon Sugar juga menjadi lagu paling banyak kedua yang diputar di radio dengan 71,7 juta pendengar sepanjang pekan pertama Agustus.

Bukan hanya single Watermelon Sugar, Fine Line juga berhasil memuncaki Billboard 200 Amerika Serikat (AS). Pencapaian ini menjadikan Styles sebagai musisi yang memuncaki Billboard 200 AS dua kali berturut. (Sel)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru