Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hubungan Masih Retak, Pangeran William Dan Pangeran Harry Akan Bertemu Untuk Memorial Putri Diana

HOLOPIS.COM- Pangeran Willian dan Pangeran Harry berencana untuk mengesampingkan hubungan tegang mereka dalam hari peringatan Putri Diana, pada musim panas ini.
“Aku bisa mengonfirmasi bahwa William dan Harry masih berencana hadir untuk peresmian patung Putri Diana di Taman Kensington”, kata Russell Myers, ahli Keluarga Kerajaan Inggris di acara pagi Inggris “Loraine”, Senin (15/3).
Ia juga menambahkan bahwa ini akan menjadi momen yang sangat diingat untuk kedua saudara kandung tersebut, walaupun keduanya sudah jarang sekali berkomunikasi dalam beberapa bulan belakangan.
Terkait dengan wawancara kontroversial Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, Istana Buckingham belum memberikan jawaban resmi, namun jubir mengatakan, Istana sedang melakukan pemeriksaan terkait klaim perlakuan rasis yang diklaim Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dilakukan kepada mereka.
Namun, Pangeran William sempat merespon secara singkat seorang wartawan dalam salah satu acara yang ia datangi.
“Kami bukan keluarga yang rasis”, Jawab Pangeran William singkat.
Patung Putri Diana Sendiri direncanakan oleh kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, pada tahun 2017 untuk peringatan kematian mendiang Putri Diana 20 tahun lalu.
Putri Diana meninggal bersama kekasihnya, Dodi Fayed, pada tanggal 31 Agustus 1997, dalam kecelalaan mobil di Paris, Perancis. (Bre)
 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru