Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cinta Segitiga di Drama Korea Original Netflix ‘Love Alarm 2’

HOLOPIS.COM- Satu setengah tahun setelah musim pertamanya rilis pada Agustus 2019 lalu, Love Alarm 2 akhirnya hadir untuk menyuguhkan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Kim Jojo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang) dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram).
Serial original Korea Netflix ini sudah bisa Kamu saksikan mulai 12 Maret 2021 dan dijamin bakal bikin senyum-senyum sendiri sampai ikutan menangis saat menontonnya.
Love Alarm merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan mengenai sebuah aplikasi seluler yang dapat mendeteksi perasaan cinta seseorang dalam radius sepuluh meter.

Kim Jo Jo (diperankan Kim So Hyun) berada di situasi yang unik. Dia tidak dapat mengungkapkan perasaannya melalui aplikasi, karena adanya blokir yang ditempatkan di akun Love Alarm miliknya.
Tidak bisa membuat alarm milik siapapun berbunyi, Kim Jo Jo mendapati dirinya terjebak dalam cinta segitiga antara Lee Hye Young (diperankan Jung Ga Ram) yang dengan tulus dan setia tetap berada di sisinya selama ini, dan Hwang Sun Oh (diperankan Song Kang) yang dengan penuh semangat mengejarnya setelah kembali masuk ke kehidupan Jo Jo dan mengungkapkan bahwa perasaannya belum memudar.
Di musim keduanya, Love Alarm mengambil waktu empat tahun setelah pembuatan aplikasi yang baru-baru ini meluncurkan Love Alarm 2.0. Pembaruan tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang berpotensi untuk menyukai mereka di masa mendatang. Kim Jo Jo (Kim So Hyun), yang masih menyembunyikan perasaannya, akan menemukan berbagai perubahan kecil dan besar dalam masyarakat yang dipengaruhi oleh aplikasi ini.
Lalu, kemana pelabuhan hati Kim Jo Jo akan berlayar? Lee Hye Young atau Hwang Sun Oh? (Sel)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru