Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaNewsAster Kasdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lokasi TMMD di Boven Digoel Papua

Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lokasi TMMD di Boven Digoel Papua

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Tahun 2021 Kodim 1711/BVD di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Sabtu (13/3).
Dalam peninjauannya tersebut, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih didampingi oleh Kasiter Korem 174/ATW Letkol Inf Ganihardi, Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan dan Komandan SSK Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD Kapten Inf Zabir.
Disela-sela kegiatan peninjauannya, Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja menyampaikan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa di wilayah Distrik Kawagit ini bertujuan untuk mewujudkan mimpi masyarakat setempat yang belum memiliki rumah yang layak, dengan membangun 8 unit rumah pada program TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel.
“Walaupun dihadapkan dengan medan yang sulit dan perjalanan cukup jauh namun tugas dan tanggungjawab TNI tetap akan mensejahterakan rakyat, salah satunya melalui program TMMD yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 1711/Boven Digoel di Distrik Kawagit,” ujarnya.
Lebih lanjut Aster Kasdam XVII/Cenderawasih mengatakan, terkait dengan permintaan masyarakat tentang peningkatan volume pekerjaan, itu kembali ke anggaran Pemerintah Daerah Boven Digoel yang sudah disiapkan. “Kalau dari kami (TNI) selalu siap untuk melaksanakannya demi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.
“Untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa saat ini juga termasuk suatu prestasi, karena rencana sebelumnya membangun rumah semi permanen menjadi permanen,” tambahnya.
Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja berpesan kepada masyarakat setempat untuk mendukung dan membantu pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 1711/ Boven Digoel guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat (teg)

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Cieee, Kapolri dan Jaksa Agung Kompak di Bhayangkara Fun Walk 2024

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto ikut serta dalam jalan santai yang diadakan oleh Kepolisian RI di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri dalam acara Bhayangkara Fun Walk 2024.

Anies Pengin Bertemu Prabowo Jelang Pilkada, Mau Minta Tiket, Mas?

Anies Baswedan mengakui bahwa dirinya berniat untuk menemui Prabowo Subianto menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024

Sandiaga Uno Ngotot Muktamar PPP Harus Digelar Secepatnya, Biar Mardiono Lengser ?

Politikus PPP Sandiaga Uno kembali mendesak agar partai berlambang Ka'bah tersebut segera mendeklarasikan dukungan terhadap pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

KPK Janji Analisa dan Dalami Uang Korupsi Proyek DJKA untuk Biaya Sewa Heli Menhub Budi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan bakal menganalisis dan mendalami setiap fakta yang terungkap dalam persidangan perkara dugaan korupsi di Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA), Kementerian Perhubungan.

Polisi Sebut Upal Rp22 Miliar Rencananya Akan Dijual Kembali

Uang Palsu (Upal) senilai Rp22 Miliar yang telah diamankan oleh Polisi dari kawasan Kembangan Jakarta Barat, ternyata direncanakan akan dijual kembali oleh para pelaku. 

Kaesang Pangarep Siap Maju di Pilkada Manapun

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju di Pilkada wilayah manapun jika diberikan mandat.

HOLOPIS FEEDS