NewsHiburanNetflix Mulai Melarang Pelanggan Berbagi Akun, Netizen Menungkapkan Kekesalan.

Netflix Mulai Melarang Pelanggan Berbagi Akun, Netizen Menungkapkan Kekesalan.

Pilih pemimpin sesuai hati nurani

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bagi anda yang selama ini berbagi akun steraming Netflix dengan teman, atau keluarga yang tidak tinggal serumah, mungkin ini bukan berita bagus untuk anda.
Saat ini, Netflix tengah mencoba tindakan baru dimana para pengguna yang membagikan password kepada orang yang bukan serumah akan dilarang. Dalam seminggu ini, banyak orang yang mengunggah foto akun Netflix mereka ke media sosial yang bertuliskan “Jika anda tidak tinggal serumah dengan pemilik akun, maka anda perlu akun anda sendiri untuk menonton”.
Dilansir darJuru bicara Netflix mengatakan, “Ini adalah uji coba dirancang untuk memasikan bahwa orang-orang yang mengakses akun adalah memang orang yang berhak”
Beberapa sumber serupa juga mengatakan, persoalan ini masih menjadi uji coba dan bukanlah sebuah tindakan untuk menhentikan orang dari menikmati layanan Netflix.
Munculnya pemberitaan ini pun tidak diterima baik oleh masyarakat. Banyak komentar di media sosial yang meluapkan kekesalan mereka terhadap keputusan Netflix,
“Dengan Netflix menaikkan harga mereka selama pandemi saja sudah buruk. Dan sekarang ini? Sepertinya mereka selalu kekurangan uang. Aku sudah menghentikan langgananku”
Komentar lain juga mengatakan, “Saatnya mencampakkan Netflix”, “Ini adalah akhir dari Netflix” Selama ini berbagi akun di layanan Streaming Netflix memang relatif mudah.
Di Indonesia, paket Basic dihargai Rp. 120.000 per bulan, dan paket ponsel seharga Rp. 54.000 dan hanya bisa diakses dari 1 perangkat. Paket Standard (HD) seharga Rp. 153.000 per bukan dan bisa diakses 2 perangkat secara bersamaan. Lalu paket Premium seharga Rp. 186.000 per bulan dan bisa diakses di 4 perangkat secara bersamaan.

Temukan juga berita-berita kami di Google News.

Dan kamu juga bisa mendapatkan update berita menarik dari saluran WhatsApp setiap harinya.

Konten berbayar ini dibuat dan disajikan oleh Pengiklan. Holopis.com tidak terlibat di dalam pembuatan konten ini.