Polisi Tertibkan Knalpot Bising dan Balap Liar Di Jakarta

JAKARTA, HOLOPIS. COM- Pihak kepolisian melakukan penertiban terhadap sejumlah kendaraan bermotor yang memakai knalpot bising di kawasan Monas, Kamis (11/3) dinihari.
Operasi yang diawasi langsung Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo tersebut berhasil menjaring motor yang knalpotnya tidak memenuhi standar.
Dalam kicauan akun twitter milik @TMCPoldaMetroJaya, selain melakukan penertiban penggunaan knalpot, pihak kepolisian juga melakukan pengamanan wilayah yang dianggap rawa terjadi balapan liar oleh sekelompok oknum pengendara.
” #Polri Dit Lantas PMJ melakukan penutupan di Jl. Veteran 3 antisipasi pengebutan / balap liar, “kicau akun tersebut.
Sebelum menggelar operasi di sekitaran kawasan Monas, bundaran HI dan sekitarnya, polisi melakukan apel terlebih dahulu. Kepolisian dari sektor lalu lintas, sabhara dan juga brimob ikut diterjunkan untuk membantu pengamanan selama operasi berlangsung.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Langsung Dilarikan ke RSHS Bandung

Vokalis grup band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Ciamis, Jawa Barat. Insiden nahas tersebut dialami Ruri pada hari Jumat, 6 September 2024 kemarin sekira pukul 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru