Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wuling New Confero S Resmi Hadir di Indonesia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sebagai salah satu perusahaan otomotif yang ada di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) kembali memperkenalkan salah satu produknya yaitu New Confero S secara virtual. Confero Series sendiri sudah hadiir sejak tahun 2017, dan menjadi sebuah MPV yang jadi pembuka jalan Wuling di Indonesia.
“Perjalanan kami di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors saat peluncuran Virtual, Rabu (10/3).
“Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga,” lanjut Han.
Dengan hadirnya New Confero S ini, Han Dehong berharap bisa bisa meberikan sebuah keseruan baru bagi keluarga Indonesia. “Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan,” tutupnya.

IMG 20210310 145337
Desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille serta lampu utama yang mengusung aksen baru (black smoke) serta Daytime Running Light (DRL). (Foto: Wuling Motor Indonesia)

Confero S Facelift yang baru hadir ini, memiliki sentuhan berbeda pada desain eksterior yakni desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille serta lampu utama yang mengusung aksen baru (black smoke) serta Daytime Running Light (DRL).
Lalu untuk interiornya, kabin yang cukup luas hingga baris ketiga masih dipertahankan. Konfigurasi bangku ada pilihan, 8-seater dan 7-seater dengan captain seat. Interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah, menambah kesan modern dan berkelas.
IMG 20210310 145401
Konfigurasi bangku ada pilihan, 8-seater dan 7-seater dengan captain seat.(Foto: Wuling Motor Indonesia)

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, yakni rear parking camera, head unit 8″ touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.
Screenshot 2021 03 10 14 51 19 043 com.miui .videoplayer
head unit 8″ touchscreen, audio control & answering call button. (Foto: Wuling Motor Indonesia)

Fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.
Untuk kapasitas mesin Wuling Confero S tetap berkapasitas 1.485 cc 4 silinder segaris DOHC yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 98 PS (96,6 hp) di 5.800 rpm dan torsi maksimal 135 Nm di 3.800 – 4.400 rpm (lebih kecil dari generasi sebelumnya 107 hp di 5.800 rpm dan torsi 142 Nm di (3.800 – 4.400 rpm). Sementara transmisinya saat ini hanya tersedia di tipe manual dan ACT.
New Confero S pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.
New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Untuk saat ini versi facelift hanya tersedia untuk Type C dan L dengan dua pilihan transmisi yakni matik dan manual. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 169.800.000.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru