Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ratu Elizabeth Sedih Soal Isu Rasis ke Putra Pangeran Harry & Meghan

LONDON, HOLOPIS.COM – Ratu Elizabeth II dan Istana Buckingham akhirnya angkat bicara terhadap wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey.
Salah satu isu yang disoroti penguasa Inggris itu adalah terkait isu rasis ke putra pertama mereka, Archie.
“Seluruh keluarga sedih mengetahui sepenuhnya betapa menantang kehidupan di beberapa tahun terakhir bagi Harry dan Meghan,” isi pernyataan tertulis resmi Ratu Elizabeth II yang dirilis pihak Istana.
Dalam video wawancara yang telah ditonton lebih dari 17 juta orang itu, Meghan menyebut bahwa seorang anggota kerajaan khawatir akan warna kulit Archie akan ‘segelap’ apa saat dia lahir.
Keduanya tak mau menyebut secara detil siapa orang yang menyatakan hal itu. Namun Oprah mengonfirmasi kepada CBS This Morning, yang jelas dia bukanlah Ratu Elizabeth maupun Pangeran Philip.
“Isu yang berkembang, terutama soal ras, sangat mengkhawatirkan. Meskipun beberapa ingatan mungkin berbeda, tapi ingatan yang satu itu akan ditanggapi dengan serius dan dibicarakan oleh keluarga secara privat. Harry, Meghan dan Archie akan selalu jadi anggota keluarga yang sangat dicintai,” lanjut Ratu.
Banyak fakta yang terungkap dari wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Oprah Winfrey. Wawancara keduanya sudah tayang perdana di stasiun TV Amerika Serikat pada Minggu (7/3/2021), dan Kerajaan Inggris pun jadi sorotan dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru