Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ini Dia Lamborghini Aventador Made in Gunungkidul

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sebuah bengkel di Gunungkidul menyulap tampilan Mitsubishi Galant tahun 2000 menjadi Lamborghini Aventador.
Suharyanto (43), pemilik High Class Auto Custom
mengatakan pengerjaan Lamorghini tersebut sempat molor sampai setahun dari jadwal seharusnya selama 10 bulan saja.
Terkait detail modifikasi, dia menyebut hanya membuat body dan interior mobil. Sedangkan untuk velg dan variasi mobil lainnya diserahkan kepada pemiliknya.
“Untuk Mitsubishi Galant yang dikerjakan sang pemilik menambahkan air suspension. Selanjutnya untuk mesin yang awalnya berada di depan diubah ke belakang biar mirip (Lamborghini) aslinya,” katanya.
Untuk body Lamborghini Aventador tersebut, Suharyanto mengaku tidak membelinya secara khusus. Dia membentuknya sendiri berdasarkan gambar yang diunduhnya dari internet. Namun diakuinya untuk beberapa bagian body ia harus memesan secara khusus.
“Kalau lampu dan kaca itu kita memang pesan ya. Tapi untuk body dan spion kita buat sendiri seperti pakai galvanis, fiber dan akrilik,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru