Drama Kerajaan Inggris Semakin Memanas, Meghan Markle Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri

HOLOPIS.COM- Dalam wawancara ekslusif dengan Oprah Winfrey, Meghan Markle mengaku sempat ingin bunuh diri karena tekanan yang begitu berat menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.
Dalam wawancara berdurasi dua jam yang disiarkan CBS pada hari Minggu, Meghan mengatakan ia merasa kesepian ketika ruang geraknya dibatasi, pada satu titik dia tidak meninggalkan rumah selama berbulan-bulan. Oprah pun bertanya apakah Meghan berpikir untuk menyakiti diri sendiri dan memiliki pikiran untuk bunuh diri? Dan Meghan menjawab “Iya”.
Meghan juga mengklaim bahwa satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sempat khawatir seberapa gelap kulit anaknya nanti. Meghan Markle sendiri adalah keturunan campuran Amerika-Afrika.
Meghan Markle menggendong bayinya bersama Ratu Elizabeth, Pangeran Phillips, Pangeran Harry dan ibunya. (sumber: The Sun)
“Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya juga sangat terpuruk, tapi saya ingin selalu ada untuknya,” kata Harry menanggapi ketika Meghan mengaku padanya ia punya pikiran untuk bunuh diri. The Duke of Sussex pun mengatakan ia berusaha keras agar sejarah kelam keluarga kerajaan Inggris tidak terulang lagi. Ia mengatakan sempat ragu untuk membeberkan permasalahan Meghan ke keluargnya. Ia juga mengatakan bahwa tekanan seperti itu sudah biasa terjadi seperti sejarah yang terlihat, dan juga dialami oleh ibunya Putri Diana. Namun Harry mengatakan bahwa permasalahan yang kali ini menjadi beda, karena ada isu ras di dalamnya. “Semua ini tidak hanya tentang dia “Meghan” tetapi apa yang ia wakili. Jadi ini semua tidak hanya berdampak pada istri saya tapi juga banyak orang lain”
Dalam wawancara tersebut, Harry dan Meghan juga membahas berbagai topik termasuk rasisme, Kesehatan mental, hubungan mereka dengan media dan dinamika keluarga kerajaan. Pasangan ini juga mengumumkan bayi yang dikandung Meghan adalah bayi perempuan yang akan lahir di musim panas ini. (Bre)

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Bertemu Raja Malaysia Sultan Ibrahim, Bahas Kerja Sama Pertahanan

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus presiden terpilih RI, Prabowo Subianto menemui Raja Malaysia, Sultan Ibrahim dalam agenda pertamanya di Malaysia, pada Sabtu (7/9).

Prabowo Subianto Bersama Putranya Penuhi Undangan Makan Malam Eks PM Thailand

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melanjutkan agenda lawatannya ke luar negeri, dimana terbaru kali ini menuju ke Bangkok, Thailand.

Prabowo Subianto Unggah Momen Bersama dengan PM Thailand Paetongtarn Shinawatra

Menteri Pertahanan RI sekaligus Presiden Terpilih memberikan ucapan selamat kepada Paetongtarn Shinawatra yang telah resmi terpilih menjadi Perdana Menteri Thailand yang baru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru