Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demokrat Versi Moledoko Bimbang Datangi Kemenkumham

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Rencananya, kelompok DPP Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang akan mendatangi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).
Kedatangan mereka ke kantornya Yasonna H Laoly tersebut dikabarkan dalam rangka mendaftarkan AD ART dan susunan kepengurusan DPP Partai Demokrat yang diketuai oleh Jenderal (purn) TNI Moeldoko.
Salah satu penggagas KLB Demokrat Deli Serdang, Hengky Luntungan mengatakan, saat ini pihaknya masih menertibkan persyaratan adminstratif sebelum ke Ditjen Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) Kemenkumham RI.
“Kami masih penertiban administrasi dulu,” kata Hengky Luntungan saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Senin (8/3/2021).
Atas dasar itu, kubu Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko belum bisa memastikan rencana pihaknya bakal menyambangi kantor Yasonna Laolly itu pada hari ini.
“Tapi kalau enggak jadi hari ini, kemungkinan besok ya,” tukasnya.
Pantauan langsung di depan Gedung Ditjen AHU Kemenkumham RI hingga pukul 15.27 WIB, rombongan Moeldoko CS belum terlihat juga batang hidungnya.
Salah satu penggagas KLB Demokrat Deli Serdang, Max Sopacua, sebelumnya menyebut, akan menyerahkan susunan formatur KLB ke Kemenkumham dalam hal ini Ditjen Administrasi Hukum Umum pada hari ini.
Namun begitu, dia tidak membeberkan waktu pasti kapan rombongannya menyambangi Kantor Yasonna Laolly itu.
“Rencananya hari ini ke Kemenkumham jamnya saya nggak tahu,” kata Max Sopacua. []

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru